Dandy Alfaz

Dandy Alfaz's Blog

Skullgirls : Game Fighting Mobile Terkeren!

Kalian suka game fighting? Atau sama sekali tidak merasa familiar dengan game bergenre fighting? Mungkin bagi kita semua saat membahas game fighting secara umum pasti tertuju dengan franchise terkenal dari Bandai Namco, Tekken. Apalagi saat masih musim Rental PS 2 game tekken sendiri begitu memorable dengan gaya setiap pemainnya yang beragam saat memegang stick controllernya.

Untuk game fighting yang kali ini akan saya bahas yaitu Skullgirl untuk android. game fighting ini memiliki daya tarik yang begitu unik yang sayang untuk dilewatkan bagi teman - teman penggemar game fighting. Mekanik game yang beragam dan begitu cepat memberikan sensasi pertarungan intensif kepada pemainya..




Kalian bisa download gamenya di playstore. gamenya gratis tetapi kita bisa mengeluarkan uang lebih dalam gamenya untuk mendapatkan items langka atau fighter yang kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkannya bagi pemain gratisan.

Untuk ukuran game mobile bagi saya game fighting ini begitu fantastis. Saya suka game 2D dan game ini memberikan semua yang diperlukan untuk membuat game 2D yang begitu menarik face01

Game ini pertama rilis pada tahun 2012 dan pada bulan Mei 2017 game ini rilis untuk android dan iOS. Sayapun pertama kali mencicipinya di android dan saya sangat tertarik untuk memainkan game ini lebih lama lagi dan sempat terpikirkan oleh saya untuk mencicipinya versi PCnya face01.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Skullgirls : Game Fighting Mobile Terkeren!
      Komentar(0)