Dandy Alfaz

Dandy Alfaz's Blog

Tokyo Ghoul Light Novel #1

Saya suka buku. Jika dipikir - pikir minat membaca saya mulai memuncak saat kelas 12, dimana saya mulai tergila - gila dengan buku. Ada kutipan yang terus mendorong saya untuk terus membaca. "Knowledge is power". ditambah ketertarikan saya dalam bidang teknologi dan informasi yang terus menuntut untuk terus belajar karena perkembangannya yang begitu pesat.




Disaat yang bersamaan saya juga suka Tokyo Ghoul. Saya telah menonton berulang - ulang animenya dan membaca beberapa chapter manganya secara online. Saya sangat suka dengan alur cerita dan pengembangan karakternya yang terus membuat saya kagum dengan semua cerita yang ia tawarkan. Terutama tokoh utamanya Ken Kaneki, yang memiliki ketertarikan dalam sastra. Begitu juga dengan saya.

Membeli LNnya bagi saya merupakan bentuk cinta terhadap karya yang satu ini. Saya sangat menikmati LN pertama dari tokyo ghoul ini yang merupakan, kalo saya bilang cerita tambahan untuk seri manganya.

Sebelumnya saya sempet kebingungan Tokyo Ghoul yang animenya diadaptasi dari manganya memiliki Light Novel. yang saya pikirkan saat itu mana yang lebih duluan. Mangannya atau Light Novelnya. dan setelah saya membacanya langsung tahu bahwa Light novelnya merupakan cerita tambahan/sampingan untuk dunia cerita Tokyo Ghoul sendiri.

Saya telah selesai membaca Novel ini dan berpikir bahwa saya akan membeli Manganya sebelum melanjutakan Light Novelnya.


  • Artikel (Hobby)dari kategori yang sama
    Subscribed Youtube Channels
    Subscribed Youtube Channels(2018-12-07 10:35)

    Belajar Angular
    Belajar Angular(2018-11-21 10:36)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Tokyo Ghoul Light Novel #1
      Komentar(0)